Jumat, Juli 15, 2011

Coba Lagi

Pagi ini aku nongkrong di indomaret. Seperti biasa, tujuannya ngopi, bengong, cari inspirasi, bengong lagi, ngopi. So, lebih banyak bengong n ngopi daripada mikir.

Sampe di indomaret, coffee machine yang biasa aku kunjungi tertempel stiker "habis". Wah, agenda ngopi jadi kacau. Mau aku rubah dari ngopi ke golf kayaknya ga mungkin deh, aku ga pernah golf kecuali di game.

Merujuk ke lemari es, ada banyak minuman warna warni. Tapi mataku tertuju pada sebuah botol green tea madu. Ada tulisannya rejeki nomplok. Aku pilih ini aja. Ga lupa ambil beberapa makanan ringan.

Sambil nangkring di gazebo yang sudah disediakan indomaret, aku buka makanan ringan dan mulai agenda berikutnya. Bengong.



































(Kalian nunggu apa? Kan agendanya sekarang bengong, jadi ya ga nulis apa-apa)

Ok, kita balik lagi. Sambil makan jajanan, aku baca botol yang ada tulisan rejeki nomplok.
1. Buka tutup botol
2. Lihat tulisan
3. Kirim tutup botol (kalo dapet hadiah).

Aku buka tutup botol. Didalamnya terdapat tulisan "Coba Lagi". Karena aku type orang yang taat (hoooeekk) ya aku coba lagi. Aku tutup botolnya trus aku buka lagi. Tulisannya sama. Coba lagi. Aku tutup dan buka lagi. Sama saja. Ga berubah tulisannya. Trus dapet rejekinya gimana ini? Udah aku coba berkali-kali tetep ga dapet rejeki.

Kesimpulan dari kegiatan pagi ini adalah bengong dapat mengurangi tingkat kecerdasan manusia. Apalagi jika berharap banyak pada sebuah undian berhadiah. So, keep thinking guys.. never waste your time with BENGONG. Bengong boleh saja asal ada perlunya; kata bang Haji..
Published with Blogger-droid v1.7.2

Tidak ada komentar: