Kamis, Januari 29, 2009

rebut tiket gala premier kambingjantan..!!!





Gala premier film Kambingjantan bakal diadain tanggal 3 Maret 2009 di Jakarta. Gala premier ini bakalan jadi momen penayangan pertama film Kambingjantan untuk umum. Gala premier ini juga akan dihadiri oleh seluruh cast & crew, undangan pers, dan undangan pemain & pendukung.

Nah, temen-temen juga bisa ikutan.

Tim Kambingjantan The Movie bakalan bagi-bagi 200 tiket premier Kambingjantan terbuka untuk seluruh blogger di Indonesia. Caranya gampang banget, please help us promote the movie dengan cara menaruh banner Kambingjantan the movie di blog kalian. Udah.

Gitu doang.

***

Berikut prosedur lengkap buat ngedapetin tiket premier film Kambingjantan:

1. Pastikan kamu punya blog. Bagi yang belom punya blog, bisa bikin dulu. Cara membuat blog bisa dilihat http://enda.goblogmedia.com/panduan-ngebuat-blog.html.

2. Taruh salah satu dari empat banner film Kambingjantan di bawah ini di blog kalian (copy paste kode yang diambil dari radityadika.com ke blog kalian):

atau

atau

atau

Gak tau cara masang bannernya? Baca cara memasang banner di wordpress di http://antobilang.wordpress.com/2007/02/10/gimana-sich-masang-banner-di-blog/ atau http://bel4j4r.wordpress.com/2008/08/12/mengganti-header-wordpress/. Yang ini kalau cara memasang banner di blogger: http://masenchipz.com/8-pasang-banner-di-header-blog . Punya Multiply ikuti langkahnya di http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20081208224220AAki5mT

Banner boleh dikecilkan asal jangan lebih kecil dari 75% ukuran asli (jangan lebih kecil dari 525 x 111 pixel). Banner ditempatkan di atas blog (seperti yang dicontohkan website www.radityadika.com).

4. Setelah memasang banner, kirimkan email ke raditya.dika@gmail.com dengan subject tiket premier kambingjantan“. Subject harus persis sama, ini penting untuk pengurutan email. Email yang tidak menggunakan subject ini dianggap gugur.

Isi email tersebut adalah: nama lengkap, alamat lengkap, nomor telepon yang bisa dihubungi, serta alamat blog.

5. Dua ratus (200) pengirim email pertama setelah blognya kami cek, berhak mendapatkan tiket premier kambingjantan. Urutan peserta ditentukan oleh jam email pengirim diterima dalam inbox.

6. Perhatian: jangan kirim email sebelum bannernya dipasang. Jika kami membuka blognya dan banner belum terpasang tapi email sudah dikirimkan, peserta otomatis dianggap gugur dan tidak masuk urutan.

7. Banner wajib dipasang sampai tanggal 3 Maret 2009. Jika banner tidak dipasang sampai tanggal tersebut, peserta yang telah menang bisa dianggap gugur dan tiket premier akan diberikan ke peserta di urutan berikutnya.

8. Mereka yang mendapatkan tiket premier Kambingjantan akan dihubungi via email atau handphone selambat-lambatnya tanggal 27 Februari 2008. Data pemenang juga akan di-publish dalam bentuk tabel yang bisa didownload di www.radityadika.com.

9. Biaya akomodasi pemenang dari luar Jakarta ditanggung sendiri.

10. Tiap blogger yang menang mendapatkan satu tiket premier.

***

Pendapat gue pribadi, 200 tiket itu banyak BANGET. Emang sengaja sebanyak itu biar semua orang bisa kebagian. Dan terus terang, gue juga gak yakin 200 tiket bakalan abis dibagiin begini. Hahaha. Jadi gue rasa semua orang punya kesempatan yang gede banget buat dapetin tiket premier.

Karena film ini dari blog dan tentang blogger, jadi bagi-bagi tiket premier ini emang hanya untuk blogger. Jadi kalau ada dari kalian yang belom punya blog dan mau ikutan, bikin blog aja dulu gak papa, walaupun cuman satu post juga cukup untuk membuat kamu dipanggil “blogger” kok. Semua usaha pasti bakal gue hargain banget. :)

And yes, I do really need support for this movie.
Makasih buat semua temen yang udah ngasih dukungan selama ini ya.

See you at the premier! :D

Tidak ada komentar: