Minggu, Januari 04, 2009

kenapa aku goblog banget ya..??

Asssseeemmmmmm......

padahal postingan yang tentang komik Kambing Jantan musti ada link di dalam postingannya, tapi sampe sekarang kok aku gak bisa nemuin cara masukin link di dalam postingan aku sendiri seh...!!!
MUUUMMEEEDDD.....!!!!!!!

anyway...
aku pengen banget ketemu sama yang namanya Raditya Dika, entah kenapa ibuku mendukung banget tindakan bodohku ini. selidik punya selidik, ibuku menitipkan satu gamparan buat Dika, kata ibuku, "Gara-gara Dika, anakku menghabiskan budget yang harusnya buat beli susu malah jadinya beli buku n komik yang malah merusak mental anakku...!!!"

nah loh...
dendam membara ibuku ini membuat Son Goku pun akhirnya bertekuk lutut dan menyerahkan Dragon Ball bintang 4-nya ke ibuku.

well, itu sebabnya aku pengen bisa meloloskan postinganku ini dan akhirnya bisa bertemu secara 4 mata antara aku, Dika dan Dio. (loh kok 4 mata? kan 3 orang?)
yups.. bener banget bro. Aku pake kedua mataku, tapi Dika n Dio musti pake salah satu mata mereka yang masih sehat coz mata sebelah mereka sudah aku gampar titipan dari ibuku. HUAKAKAKAKAKAKAKAKA.....!!!!!!

So.. aku agak kebingungan, bagaimana bisa salah satu syarat dari sayembara tersebut harus aku penuhi. yaitu meng-link-kan postinganku ke www.kandangagas.blogspot.com dan www.radityadika.com.

Tidak ada komentar: